Compare Listings

Kami di RumahDimana.com percaya pada perlunya   cara berpikir baru, sebuah  pola kerja terobosan. Guna  menemukan solusi  yang tidak saja tuntas,  namun juga  berjangka panjang. Walk the talk, creating a new path.

Dan – seperti yang lainnya – kita masih bisa menaruh harapan besar  pada bagaimana membangun kemampuan berkolaborasi.

Tidak lagi berpikir semata aku, atau  hanya tentang anda. Kolaborasi adalah tentang kita. Beralih dari pola pikir menang-kalah, kolaborasi adalah tentang menang-menang. Untuk bersama bekerja lebih cepat dan lebih efisien. Menjadi produktif.  Kebersamaan untuk meraih manfaat,  kolaborasi mendorong kita mencapai tujuan properti  bersama kita.

Meski berat membangun prosesnya dan dalam banyak hal membawa banyak kejengkelan, kolaborasi banyak menguntungkan bagi organisasi. Para awaknya bisa berbagi sumberdaya, bertukar perspektif dan mendorong kreatifitas masing – masing lebih jauh lagi. Kemajuan sebuah organisasi banyak bergantung pada kemampuan kolaborasi dan keterampilan team up masing – masing personelnya.

Mengutip Aytekin Tank (2019), melalui terbangunnya kolaborasi, kepakaran individu dan  pengetahuan kolektif bisa dikapitalisasi, dan sekat – sekat dalam lumbung  organisasi bisnis bisa diruntuhkan.

Saat kita berkolaborasi, sejatinya kita mengatakan “Mari selesaikan masalah ini bersama – sama.”  atau “Mari dalami ini bersama ”. Sebuah itikad melalui pertanyaan terbuka, yang sebetulnya mengundang untuk mengerjakan sesuatu dengan pribadi yang lain atau sekelompok orang.

Kolaborasi bermula dari aset utama: rasa saling percaya

Mari bergabung, berbagi peluang dan berkolaborasi,  dengan banyak pelaku pembangunan properti lainnya –  di RumahDimana.com.

Saya tertarik untuk berkolaborasi  dengan RumahDimana.com. Mari dijadwalkan untuk lebih detailnya

Silakan klik berikut untuk men dowload file tentang ‘prospect profiling’ kami

× How can I help you?