Terpercaya. Temukan properti impian di lokasi idaman

Kontrakan Terdekat Kawasan Industri Pulogadung Jakarta, Segini Harga Sewanya

Kontrakan Terdekat Kawasan Industri Pulogadung Jakarta, Segini Harga Sewanya

Sulitnya mencari pekerjaan dan rendahnya upah di daerah masih menjadi pendorong utama banyak orang merantau ke kawasan industri di kota-kota besar seperti Jakarta. Di sini mereka tak hanya bekerja di sektor industri saja, tapi juga di sektor pendukung seperti usaha kuliner dan penatu. Nah, jika Anda juga termasuk perantau yang berencana tinggal di kawasan industri Jakarta seperti Pulogadung, tentunya membutuhkan kontrakan terdekat. Berikut informasi kontrakan di sekitar kawasan industri Pulogadung yang mungkin berguna untuk Anda.

Kontrakan Terdekat di Pulogadung

Kawasan industri Pulogadung berada di bagian timur Jakarta dengan luas sekitar 500 hektare. Di sini terdapat lebih dari 40 perusahaan yang memproduksi makanan, minuman, obat-obatan, dan otomotif. Selain memiliki akses transportasi yang baik, di sini juga mudah menemukan tempat kost dan rumah kontrakan.

Dilansir dari situs rumah.com, di Pulogadung tersedia banyak pilihan rumah yang dikontrakkan mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 milyar per tahun. Untuk rumah kontrakan dengan sewa Rp50 juta, bisa Anda temukan di Jati Asem dengan fasilitas tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Sementara itu di Kayu Mas, Anda dapat menemukan kontrakan dua kamar mandi dan dua kamar tidur dengan sewa Rp60 juta per tahun. Keduanya memiliki luas 150 meter persegi dan memiliki fasilitas tempat parkir.

(Simak artikel lainnya : Inspirasi Jenis-Jenis Design Interior Masa Kini untuk Hunian Anda )

Jika Anda mencari rumah kontrakan dengan sewa Rp100 jutaan, di komplek Taman Berdikari ada sebuah rumah untuk disewakan seharga Rp125 juta per tahun. Rumah ini memiliki lima kamar tidur, tiga kamar mandi, dan dua tempat parkir. Rumah dengan luas bangunan 300 meter persegi ini juga dilengkapi dengan teras, balkon, lantai atas, dan pemanas air.

Selain kontrakan berharga sewa puluhan juta per tahun, ada juga rumah kontrakan ekonomis yang bisa Anda pilih, dikutip dari Olx. Salah satunya rumah petak di kawasan Jati, dengan harga sewa Rp15 juta per tahunnya. Ada juga rumah petak di daerah Pisangan timur yang disewakan dengan harga Rp15,5 juta per tahun. Keduanya memiliki satu kamar tidur dan satu kamar mandi.

Rumah kontrakan yang memiliki beberapa kamar dan fasilitas lengkap dan mewah cocok untuk digunakan sebagai hunian bersama teman-teman atau keluarga. Bisa juga untuk kantor jika Anda mendirikan usaha di bidang kreatif seperti kreator konten atau agensi yang memerlukan tempat kerja yang fleksibel dan senyaman rumah sendiri. Sementara untuk ditinggali sendiri atau bersama keluarga kecil dengan penghasilan sederhana, rumah petak sudah cukup memadai. Yang terpenting, pastikan memilih rumah kontrakan terdekat tempat kerja Anda atau dekat dengan akses transportasi umum agar lebih hemat biaya untuk bepergian.

(Simak artikel lainnya : 5 Ide Hiasan Dinding Ruang Tamu yang Cantik dan Mudah Didapat )

Join The Discussion

Compare listings

Compare
Mulai chat
1
Hai, Bisa kami bantu?
Hai, bisa kami bantu ?