Terpercaya. Pasang listing properti Rp.0 !

Kantor Minimalis Yang Bikin Nyaman Bekerja

Reading Time: 2 minutes

Ide Desain Kantor Minimalis Yang Bikin Nyaman Bekerja

Memiliki kantor minimalis pastinya akan membuat Anda semakin nyaman dalam mengerjakan setiap pekerjaan Anda. tidak harus memiliki kantor yang besar baru dikatakan kantor tetapi memiliki kantor dengan ukuran minimalis juga tidak akan kalah kerennya apalagi jika desain yang diusung memang bisa memberikan afirmasi positif kepada Anda dalam bekerja.

Bukan hanya rumah saja yang harus mendapatkan perawatan dan penyusunan khusus agar tetap nyaman, tetapi kantor sebagai rumah kedua juga haruslah demikian. Konsep minimalis sekarang ini menjadi konsep yang sangat diminati oleh banyak pemilik kantor, sebab ada banyak sekali ide desain yang dapat dilakukan dengan tema minimalis ini.

Anda bisa memilih ide desain sesuai dengan kemampuan budget dan juga luas lahan kantor yang Anda miliki, jadi jangan takut untuk berkreasi dengan kantor yang Anda miliki. Sebab kenyamanan Anda berada di kantor bisa meningkatkan produktivitas kerja yang Anda lakukan sehingga omset pendapatan Anda juga bisa semakin meningkat.

Ide Desain Kantor Minimalis

Untuk Anda yang suka dengan desain minimalis maka Anda bisa menyimak informasi berikut ini mengenai ide desain kantor minimalis yang dapat Anda implementasikan di kantor yang Anda miliki. Simak informasi lengkapnya berikut ini sebab akan dijelaskan secara satu persatu dengan lebih rinci.

(Baca juga: Segudang Manfaat Cicil Rumah Bagi Pasangan Baru)

Kantor Minimalis Serba Putih

Ide desain pertama adalah mendesain ruangan semuanya serba putih, mulai dari tembok, perabotan, serta hiasan dinding lainnya pun dibuat dengan konsep warna putih. Hal ini karena warna putih menjadi warna yang dapat membuat sebuah ruangan terlihat jauh lebih luas dibandingkan sebenarnya.

Namun bila Anda tidak ingin warna yang monoton tetapi tetap terkesan mewah dengan keminimalisan yang ada maka Anda bisa menggunakan cat berwarna putih, karpet motif, ornament berwarna hitam atau abu-abu gelap.

Material Kayu

Konsep selanjutnya yang juga banyak digunakan di kantor-kantor adalah konsep material kayu, penggunaan warna kayu pada dinding, lantai ataupun perabotan memang dapat memberikan kesan etnik namun tetap sangat begitu unik.

Selain itu kayu sebagai bahan material yang sangat ramah lingkungan juga memiliki daya tahan yang sangat begitu kuat sehingga dapat begitu awet digunakan.

(Baca juga:Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai )

Minimalis Industrial

Desain industrial memang saat ini semakin kece untuk digunakan pada kantor-kantor, walaupun terkesan tempo dulu namun bila dipadukan dengan gaya vintage dan modern maka akan membuat tampilan kantor menjadi semakin kece. Seperti memadukan antara material kayu dengan furniture berbahan metai akan tampak keren apalagi dijadikan sebagai spot foto.

Demikianlah informasi mengenai ide-ide desain yang sangat keren dan juga begitu nyaman untuk digunakan sehingga mampu menunjang produktivitas kerja.

Bagikan laman ini :

Join The Discussion

Compare listings

Compare
Mulai chat
1
Hai, Bisa kami bantu?
Hai, bisa kami bantu ?