Terpercaya. Temukan properti impian di lokasi idaman

Inilah Rekomendasi Lantai Rumah Sesuai Kebutuhan

Inilah Rekomendasi Lantai Rumah Sesuai Kebutuhan

Rumah menjadi sebuah kebutuhan dasar manusia, sebab rumah digunakan untuk berlindung dari terik matahari dan juga hujan, sebagai tempat kembali ketika lelah dengan seluruh aktivitas yang dimiliki. Untuk membangun sebuah rumah ada begitu banyak komponen yang harus diperhatikan untuk menunjang kenyamanannya.

Menggunakan alas kaki di dalam rumah terkadang tidak nyaman karena kaki basah atau berbagai faktor lainnya. Sehingga pemilihanya dianggap sangat penting untuk menunjang kenyamanan kaki Anda saat berjalan di dalam rumah, pilihlah lantai yang sesuai dengan kebutuhan, budget, dan juga kualitas serta ekspektasi yang Anda inginkan pada rumah Anda.

Sebab ada begitu banyak jenis lantai yang saat ini bisa Anda pilih dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Rekomendasi Lantai Rumah

Untuk Anda yang kebingungan memilih lantai rumah yang hendak Anda pasang di rumah Anda maka berikut ini informasi mengenai rekomendasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Lantai Rumah Plester

Jenis lantai pertama adalah lantai plester, sebuah jenis lantai yang paling sederhana dan jauh lebih murah. Lantai ini dibuat dengan acian semen yang dihaluskan menggunakan semen basah hingga mengkilap, untuk warnanya gelap seperti tembok yang telah di plester.

Lantai Keramik

Keramik adalah jenis lantai yang paling sering digunakan oleh masyarakat, sebab memiliki tekstur yang sangat nyaman dengan warna, ukuran, serta motif yang sangat begitu beragam sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Apakah Anda ingin tema etnik kayu, marmer, atau polos, juga bisa Anda sesuaikan dengan konsep rumah Anda. Bisa Anda pilih apakah keramik licin atau kasar sesuai dengan kebutuhan apakah di kamar mandi, dapur, atau ruang tamu.

Baca Juga: Inilah Media Pasang Iklan Rumah Dijual yang Gratis dan Mudah untuk Anda

Lantai Ubin

Jenis lantai rumah selanjutnya adalah ubin, yakni lantai yang menyerupai keramik tetapi versi low budget. Sebab lantai ubin ini terbuat dari campuran semen dan pasir, yang pada zaman dahulu hanya ada satu jenis atau warna saja yakni abu-abu. Namun sekarang ini sudah lebih bervariatif, entah ada yang diberikan batu putih dan sebagainya sehingga tampil tidak lagi monoton.

Lantai Kayu

Sejak saat dulu lantai kayu masih menjadi favorit banyak orang yang tinggal di daerah yang dingin, sebab bisa memberikan kehangatan ke dalam kulit. Pada versi modern seperti sekarang ini lantai kayu lebih banyak dimotifikasi dari segi bahan, sehingga bukan hanya rumah kayu yang bisa menggunakan lantai kayu.

Namun rumah batupun bisa menggunakan lantai dengan motif kayu yakni parquet dan juga versi laminating, sehingga kesan etnik lebih terasa. Apalagi sekarang motif-motif  kayu memang populer mengikuti perkembangan trend di korea saat ini.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi jenis lantai rumah yang saat ini banyak digunakan masyarakat di Indonesia.s

Join The Discussion

Compare listings

Compare
Mulai chat
1
Hai, Bisa kami bantu?
Hai, bisa kami bantu ?