Terpercaya. Temukan properti impian di lokasi idaman

Tips Menyulap Kamar Minimalis Modern

Tips Menyulap Kamar Minimalis Modern

Kamar menjadi salah satu ruangan yang sangat penting di dalam rumah untuk dijaga kenyamanannya, sebab dengan kamar yang nyaman dan aman maka akan menunjang kualitas istirahat Anda yang lebih nyaman. Kamar minimalis modern menjadi salah satu konsep kamar yang saat ini banyak digemari oleh orang-orang.

Bukan hanya remaja tetapi orang tuapun juga senang akan konsep ini, sebab memancarkan kemewahan, keeleganan, keindahan, dan juga kenyamanan dalam satu ruang. Tidak hanya itu saja dengan menggunakan konsep ini maka bisa menyulap kamar dengan ukuran kecil menjadi terlihat lebih luas.

Tidak ada ukuran minimal luas ruangan untuk membuat konsep minimalis modern, sebab ruang kecilpun bisa dibuat menggunakan konsep super kece ini. Dalam penyusunan perabotan dan pendekorasian ada beberapa hal penting dan wajib yang harus Anda pertimbangkan, jadi tidak hanya memasuk-masukkan perabotan seperti tempat tidur, lemari, atau perabotan lainnya.

Tetapi ada banyak hal yang harus menjadi bahan pertimbangan, agar kamar tidur yang Anda idamkan bisa terwujud seperti konsep atau tema yang telah Anda buat.

Langkah-Langkah Mengubah Kamar Minimalis

Berikut ini beberapa informasi tips yang dapat membantu Anda mewujudkan kamar minimalis modern meskipun pada kamar yang memiliki ukuran ruangan yang tergolong kecil.

Pilih Warna Cat Yang Natural

Untuk membuat kamar tidur modern tidak harus menggunakan warna cat tembok yang mencolok, tetapi lebih disarankan yang berwarna natural seperti wara putih, cream, abu-abu muda, dan warna netral lainnya. Sebab akan memberikan kesan luas terhadap kamar Anda yang mungkin berukuran kecil.

Menggunakan warna – warna netral juga bisa mendukung konsep kamar minimalis, dan mudah untuk dipadu padankan dengan perabotan yang Anda miliki.

Gunakan Tempat Tidur Ukuran Kecil

Membuat kamar minimalis modern  memang sangat wajib untuk memperhatikan ukuran-ukuran dari perabotan Anda misalnya tempat tidur yang Anda gunakan tidak boleh berukuran besar. Pilih tempat tidur yang berukuran kecil atau setidaknya cukup untuk Anda sendiri atau berdua dengan suami, tidak perlu yang berukuran jumbo.

Baca Juga: Kantor Minimalis Yang Bikin Nyaman Bekerja 

 

Gunakan Perabotan dengan Warna Yang Sama

Bila Anda ingin kamar Anda selain nyaman juga enak dipandang mata maka Anda sebaiknya menggunakan perabotan dengan warna yang sama. Misalnya warna tembok berwarna abu-abu maka Anda bisa memilih perabotan yang semuanya berwarna hitam agar lebih enak dipandang mata.

Pasang Pajangan Dinding

Untuk lebih mempercantik kamar tidur Anda maka bukan hanya memasukkan perabotan dengan mempertimbangkan fungsinya saja tetapi juga keindahannya, tambahkan pajangan-pajangan dinding dengan tema perabotan yang sama agar mempercantik pandangan mata.

Demikianlah informasi mengenai tips membuat kamar minimalis modern dengan pertimbangan

Join The Discussion

Compare listings

Compare
Mulai chat
1
Hai, Bisa kami bantu?
Hai, bisa kami bantu ?