author
Call Us: +628581194219

Selamat tahun baru 2019

  • Admin oleh Admin
  • 4 tahun lalu
  • Tak Berkategori
  • 0
Selamat tahun baru 2019

Selamat tahun baru 2019

Seperti denting piano, nada – nada indah tak hanya dibuat oleh tuts putih, melodi yang tak kalah indah juga dibuat oleh jari  menari di  tuts hitam.

Meninggalkan tahun sebelumnya, dengan segala keraguannya, sebagai masa lalu. Ketidaksempurnaannya sebagai  pelajaran berharga.

Bisnis properti banyak miripnya dengan lukisan. Ia tak sekedar fisik kanvas dan goresan cat. Tak sekedar  adonan semen dan tumpukan bata. Ia lebih dari itu. Sebuah  ‘seni  lukis’ yang punya makna lebih substantif karena menyangkut aktualisasi diri yang jadi perangkat untuk memberi makna bagi hidup seseorang , baik diri kita maupun orang lain. Dimensi yang seringkali tidak tampak.

Saatnya  menjadikan awal waktu ini sebagai  momen terbaik untuk me-reset jam internal , meng-kalibrasi ulang setting kita yang  selama ini kita gunakan. Sebuah nilai baru di titik waktu awal . Untuk sebuah perubahan yang penuh makna. Sebuah momentum yang menjadi ruang bagi perubahan diri dan lingkungan bisnis. Membangun ketahanan baru menjalani semakin kerasnya alam. Membuat lompatan bagi inovasi baru, termasuk berani mengambil segala resiko ikutannya.

 

Selamat Tahun Baru 2020. Bersama menyambut peluang baru di dekade yang baru.

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan