Compare Listings

Properti dengan Pasarnya Yang Terus Berubah  : Kendali Penuh bagi Anda

Properti dengan Pasarnya Yang Terus Berubah  : Kendali Penuh bagi Anda

Properti  dengan Pasarnya Yang Terus Berubah  : Kendali Penuh bagi Anda

Properti terus menjalani jamannya. Realitas sekarang telah menjadi  berbeda. Gelombang teknologi yang seperti tak ada habisnya, seperti menyapu semua ke dalam tren  internet of things. Bak  lubang hitam yang melahap  semua nya, dan seolah yang berada di luar itu menjadi tak relevan.  Apa yang kita hadapi seperti terdefinisi ulang.  Tingkatan tingkatan menjadi tak lagi relevan. Yang terjadi adalah realitas yang cair, bercampur baur. Tak ada yang  bisa untuk terus mempertahankan dominasinya. Sebuah wirearchy.

Jejaring Pasar Properti

Ini juga berlaku di pasar jual beli rumah. Realitas  sekarang lebih mirip jejaring yang tak berujung, dari besar dan kecil, dan terus bergerak. Yang muncul ke permukaan – tren pembangunan, pelaku utama pun silih berganti. Bersiklus dengan cepat. Kriteria nya adalah kecepatan bergerak, kemampuan untuk beradaptasi dan memberikan ungkitan pada setiap peluang yang muncul.

Pasar properti tak pernah sama lagi. Pola lama berangsur surut dan menjadi tenggelam.  Karakter  pasar properti yang dinamis , pola interaksi antar pelaku nya juga senantiasa bergerak mengikuti cara mereka dalam menjawab persoalan. Setiap hambatan tentu membutuhkan jawaban. Jawaban ini akan mendatangkan masalah baru, yang perlu  solusi lebih lanjut. Demikan seterusnya siklus ini senantiasa berputar. Proses iteratif.

(Baca juga : Properti Indonesia : Bergandeng Erat Raih Manfaat. Berkolaborasi  untuk Aksi.)

Sementara itu lingkungan  pun berubah cepat. Sebelumnya pasar properti hidup dan bergerak dalam kotak  tingkatan – tingkatannya.  Pemain – pemain besar berinteraksi dengan sesama  mereka untuk mempertahankan posisi, sementara tak jarang pemain yang lebih kecil hanya mendapatkan sisanya. Terus berjalan seperti itu. Potret lama yang linier, berjarak dan tak pelak menjadi berhirarki.

Cara Baru : Bangun Jejaring yang Berpusat pada Pelanggan

Diperlukan cara baru untuk mengatasi kendala yang baru. Permasalahan tentang jejaring properti  mesti diatasi dengan jejaring properti.

Kami percaya setiap pelaku  perlu mendapatkan kesempatan untuk membuat perbedaan dalam jejaring ini. Setiap yang berinisiatif untuk  bisa memberi nilai tambah bagi jejaring yang lebih produktif dan bisa menyelesaikan masalah : ketidakseimbangan informasi, tata kelola perumahan, regulasi yang kondusif dan sebagainya.

Kami memahami , dalam bertransaksi  properti   customer  berkeinginan  melakukannya dengan cara yang dikehendaki nya.

Proses inovasi kami berpusat pada customer. Sebuah sistem yang bisa menghubungkan Anda dengan pasar yang dinamis. Untuk terus  berinteraksi dengan pelaku  yang lain dengan cara yang baru. Inovasi yang saling terhubung. Sebagai nilai tambah.

(Baca juga : Gejolak Ekonomi  Di Ambang Pintu ?  Menggali  Peluang)

Di RumahDimana.com, bagaimana anda mengelola listing anda, bagaimana data ditampilkan, bagaiman foto dipajang,  Anda yang sepenuhnya memegang kendali.

Platform terbuka RumahDimana.com  fokus pada fungsi  untuk mendukung kebutuhan anda  berinteraksi dengan pasar , secara lebih fleksibel. Dengan cara anda sendiri.

 

 

img

Admin

Related posts

Cara Mudah, Beli dan Jual Rumah Murah di Rumahdimana.com

Cara Mudah, Beli dan Jual Rumah Murah di Rumahdimana.com Laju perkembangan bisnis properti saat...

Continue reading
Admin
by Admin

Cari Kontrakan Jogja Murah Hanya di Rumahdimana.com

Cari Kontrakan Jogja Murah Hanya di Rumahdimana.com Kota Jogja selalu memiliki pesonanya sendiri,...

Continue reading
Admin
by Admin

Rembukan di Seedstars Asia Summit : Bangkok, 28-30 November 2018

Rembukan di Seedstars Asia Summit : Bangkok, 28-30 November 2018 RumahDimana.com mendapatkan...

Continue reading
Admin
by Admin

Hai. Kami juga ingin mendengar tanggapan atau komentar Anda

%d blogger menyukai ini: