author
Call Us: +628581194219

‘Having  Fun’ Diatas Gelombang Informasi yang Relevan

  • Admin oleh Admin
  • 6 tahun lalu
  • Tak Berkategori
  • 0
Informasi yang Relevan

Having  Fun’ Diatas Gelombang Informasi yang Relevan

Informasi yang Relevan. Yang  tadinya  digadang jadi perangkat untuk  mendorong arus informasi yang bebas, sekaligus beragam. Yang terjadi dengan internet saat ini justru banjir informasi, yang terjadi di  ujung jari. Seperti lubang hitam  informasi yang   menyedot semua ke dalam distraksi digital. Memperoleh informasi di internet saat ini lebih mirip minum air dari hidran pemadam kebakaran, begitu menurut M.Kapor.

Pun demikian, internet tetap sebuah langkah maju. Manfaatnya perlu dioptimalkan bagi pengembangan pendidikan, organisasi serta penguatan  partisipasi untuk  mansyarakat yang lebih punya makna. Buah internet tetap manis untuk dipetik.

Bagaimana Menyiasatinya?

Penting untuk memanfaatkan internet seperti surfing , memastikan  ‘having  fun’ diatas gelombang informasi yang relevan buat kita. Bagaimana agar  perangkat global yang memikul harapan sebagai media demokratis ini, tetap bisa memberi peluang yang sama bagi semua. Karenanya sungguh berharga untuk tetap menjadi otentik, menjadi kredibel dengan  jatidiri kita sendiri, sekaligus membangun keterhubungan. Dan inilah menariknya, kita menjadi terhubung dengan ketertarikan kita, dengan komunitas, dengan masyarakat sekitar, tanpa perlu ada ikatan fisik.

…kalau ingin berjalan jauh, jalan bersama yang lain.- peribahasa Afrika

Rumah Dimana.com , marketplace properti, dengan berbagai fitur nya. Senang menjadi  menjadi karib  Anda. Menjadi mitra  yang membawa Anda lebih jauh, bersama semua aktivitas properti Anda.

(Baca juga : Tips Membeli Apartemen : 7 Jurus Kunci)

Bagi Anda pelaku kegiatan properti, fitur – fitur baru RumahDimana.com fokus pada value , tanpa harus membuat kerumitan baru. Orientasi pada fungsional  ketimbang sekedar tempelan yang abal. Kami menghadirkan fitur yang berpijak dan memperkuat karakter listing properti Anda.

Ini dia beberapa fitur utama RumahDimana.com

Tampilan Listing yang cantik, elegan. Dengan perangkat terbaru ‘pixel perfect’. Penampilan apik dan modern membuat listing properti Anda tampil beda. Desain website yang dioptimasi bagi perangkat mobile.

Fungsi ‘mencari’ yang advanced. Yang memberikan pengalaman berbeda saat mencari properti sesuai kriteria Anda,  di banyak kota – kota besar di Indonesia. Dengan perangkat filter yang lengkap: lokasi, keyword, fasilitas dan lainnya. Juga menemukan properti pilihan Anda dalam radius jarak tertentu.

(Baca juga : Rumah Untuk Generasi Millennial. Alternatif  Solusi )

Content yang fungsional , membuat listing  properti Anda lebih cepat terjual atau tersewa. Selain dilengkapi geo-location: peta virtual, yang menggambarkan sebaran lokasi serta menjelaskan kedekatan properti dengan infrastruktur dan fasilitas apa yang ada sekitar lokasi. Sekarang bisa juga mengungah dokumen yang cocok : pdf brosur, daftar harga,  slide presentasi, untuk disajikan ke prospek. Yang amat membantu membuat listing Anda segera closing.

Sistem live messaging yang padu. Memungkinkan kontak antara pembeli dan penjual yang lebih nyambung. Membantu membangun kredibilitas.  Menjalin komunikasi  lebih interaktif. Anda pun bisa langsung berkomunikasi dengan penjual melalui pesan pribadi. Untuk penjelasan mendetail atau menyepakati jadwal showing misalnya.

Dengan fitur marketplace properti yang handal dan mumpuni.  Sekarang saatnya petakan peluang properti Anda dengan RumahDimanacom. And , simply, stand out of the crowd.

 

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan