Compare Listings

Jual Beli Rumah. KISS (Keep It Simple Say)

Jual Beli Rumah. KISS (Keep It Simple Say)

Jual Beli Rumah. KISS (Keep It Simple Say)

Jual Beli Rumah merupakan kebutuhan  yang bersentuhan dengan banyak sekali orang. Terlebih di saat sekarang  dengan jumlah kekurangan  pasokan (backlog) rumah di Indonesia  sudah mencapai 14 juta unit (pada tahun 2014 menurut konsep Kepemilikan).

Dalam dunia properti dikenal  manteranya : lokasi – lokasi – dan lokasi.Sebenarnya tak ada jaminan nilai rumah Anda akan meningkat, namun dengan lokasi yang bagus, di daerah ‘sunrise’ misalnya, seiring dengan berjalannya waktu nilai yang kita cicil kepemilikannya tiap bulan tersebut akan kembali dan meningkat lagi. Perkembangan teknologi yang kompetitif  saat ini  sangat membantu  kita mendapat  hasil  yang lebih produktif. Pentingnya  lokasi ini  telah hadir dalam bentuk  informasi visual yang tidak saja atraktif, namun juga sederhana,  ringkas, sehingga mudah dipahami. Let’s KISS (Keep It Simple Say).

Jual Beli Rumah masih menjadi peluang yang berprospek. Teknologi banyak membantu mempertemukan  sisi demand dan supply,  jauh mengurangi biaya transaksi. Ini turut menciptakan pasar yang tidak saja lebih dinamis, namun juga berbiaya rendah. Selain diperlukan informasi yang akurat, valid dan bisa diandalkan.  Kita juga  percaya bahwa informasi yang disajikan dengan peta visual, jauh lebih bisa berbicara ketimbang sekedar angka – angka meter persegi misalnya.

Tak sekedar menyajikan informasi tentang pasar  properti secara menyeluruh, peta visual membuat informasi yang disajikan disajikan menjadi jelas, crystal clear. Ini tentang perangkat teknologi yang bisa menyajikan  informasi dengan  daya pikat estetis  dan enak dilihat mata. Dus memberikan pengalaman visual yang menyenangkan bagi penghuninya, juga informasi yang mendalam tentang konteks propertinya.

(Baca juga: Lokasi Rumah : Cara Pintar Memilih Hunian yang Tepat)

Investasi dalam  properti, berarti – idealnya- Anda harus dapat menyewakannya, sehingga bisa diperoleh penghasilan kecil yang rutin dalam bentuk pendapatan sewa. Nilai properti tersebut juga makin meningkat. Sebuah peta visual tentu amat membantu Anda merespon ‘dimana’ peluang – peluang properti yang paling menjanjikan. Mengeksplorasi nilai tambah dari konteks dimana properti tersebut berkembang.

RumahDimana, pun hadir. Sebuah portal properti  terintegrasi, memberikan peta peluang – peluang properti. Dengan olahan data visual yang disajikan dengan menarik, hasil olahan informasinya pun  sesuai dengan kebutuhan pengguna.  RumahDimana.com  sebuah platform teknologi yang  membantu kita lebih memahami  dinamika pasar real estate sekaligus mensinergikan tiga  kunci utama nya : Orang, Lokasi dan Peluang Propertinya.

Published by : Tim RumahDimana.com

img

Admin

Related posts

Cara Mudah, Beli dan Jual Rumah Murah di Rumahdimana.com

Cara Mudah, Beli dan Jual Rumah Murah di Rumahdimana.com Laju perkembangan bisnis properti saat...

Continue reading
Admin
by Admin

Perumahan Rakyat : Menghidupkan Kembali Mimpi Lama

Perumahan Rakyat :  Menghidupkan Kembali Mimpi Lama Bayangkan 3 miliar orang yang hidup hanya...

Continue reading
Admin
by Admin

Cari Kontrakan Jogja Murah Hanya di Rumahdimana.com

Cari Kontrakan Jogja Murah Hanya di Rumahdimana.com Kota Jogja selalu memiliki pesonanya sendiri,...

Continue reading
Admin
by Admin

Hai. Kami juga ingin mendengar tanggapan atau komentar Anda

%d blogger menyukai ini: