author
Call Us: +628581194219

Mudahnya Cari Kontrakan Rumah di Marketplace Rumahdimana.com

  • Admin oleh Admin
  • 5 tahun lalu
  • Tak Berkategori
  • 0
kontrakan rumah

Mudahnya Cari Kontrakan Rumah di Marketplace Rumahdimana.com

Harga jual properti rumah yang masih dianggap tinggi oleh beberapa kalangan, membuat sebagian orang memilih kontrakan rumah sebagai alternatif  tempat tinggal sementara. Setidaknya sampai sudah memiliki dana untuk membeli rumah baik secara cash maupun menggunakan KPR. Namun, tidak mudah juga memilih rumah kontrakan yang akan menjadi tempat tinggal sementara bagi kita dan keluarga. Meskipun bukan sebagai tempat tinggal permanen, kebanyakan orang akan memilih rumah yang nyaman dan sesuai dengan impian mereka.

Mungkin Anda sudah memiliki bayangan ingin rumah seperti apa, namun mencari kontrakan rumah yang sesuai dengan keinginan tersebut bukanlah perkara gampang. Memilih rumah kontrakan tidak semudah yang dibayangkan, karena selain faktor harga, ada hal lain yang mempengaruhi seperti lokasinya, aksesibilitas, tipe rumah, luas bangunan, serta kondisi lingkungannya. Hal  ini yang seringkali membuat pencarian rumah secara manual menjadi tidak praktis, sama seperti rumah sendiri karena itu perlu pertimbangan matang saat memilihnya.  Salah memilih bisa membuat Anda menyesal selama masa kontrakan itu.

Jika Anda sedang mencari rumah kontrakan tapi tidak memiliki waktu untuk berkeliling mencarinya, maka marketplace seperti Rumahdimana.com adalah pilihan yang tepat.

Sistem Pencarian yang Spesifik dan Mudah

Rumahdimana.com memiliki sistem pencarian yang praktis. Anda bisa mencari rumah yang dijual atau dikontrakkan berdasarkan alamatnya. Pencarian juga bisa dilakukan berdasarkan radius jarak dengan gedung atau bangunan tertentu. Hasil pencarian akan menunjukkan kontrakan rumah yang berjarak beberapa kilometer dari tempat yang dimaksud.

Untuk semakin mengerucutkan pilihan, ada beberapa pilihan kategori yang bisa diisi. Mulai dari rentang harga, jumlah kamar tidur, jumlah kamar mandi, serta luas bangunan yang diinginkan.

Setelah pencarian sampai pada beberapa rumah yang sesuai dengan kategori, akan muncul tampilan peta sehingga Anda tahu persis di mana daerah-daerah rumah yang dimaksud. Jadi membandingkan lokasi beberapa rumah juga lebih mudah.

(Baca juga : Kebijakan Perumahan : Haluan Baru Menjawab Tantangan)

Bisa Membandingkan Properti Tanpa Berpindah Halaman

Saat mencari hunian idaman, meskipun berupa kontrakan rumah, setiap orang pasti ingin membandingkan beberapa rumah yang sedang diincar. Situs Rumahdimana.com mempermudah hal ini dengan menyediakan fitur compare. Anda hanya perlu menekan tanda plus pada foto rumah-rumah yang Anda inginkan, kemudian klik compare. Selanjutnya Anda akan di bawa ke laman baru yang menunjukkan perbandingan rumah-rumah tersebut.

Fitur compare ini bisa membantu Anda membandingkan empat rumah sekaligus. Segala informasi muncul dalam bentuk tabel sehingga Anda bisa melihat dengan lebih jelas mana rumah yang lebih sesuai dengan hunian impian Anda.

(Baca juga : Pasar Finansial  Perumahan oleh  Sektor Swasta: Mengenal Lebih jauh)

Selain alamat dan ukuran properti, beberapa informasi lain yang turut ditampilkan antara lain jumlah kamar tidur, kamar mandi, garasi, ukuran garasi, tahun dibangun, akses jalan, PAM, hingga pelengkap lain seperti kolam renang keamanan, security gate, teras, TV cable, pemanas air, shower, dan masih banyak lagi.

Rumahdimana.com menyediakan informasi kontrakan rumah dan jual beli rumah secara lengkap, detail dan mudah diakses. Dengan semua fitur ini, mencari rumah baik berupa kontrakan atau dijual tidak lagi merepotkan. Bahkan Anda bisa melakukannya tanpa keluar rumah.

 

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan